Senin, 12 Mei 2008

My First Toy


ini maenan pertama,, yg bgitu dbeliin gw langsung suka,, n barang ini yg mlatih otak kreatif gw sampe skg. ni lo liat fotonya...

foto pake Cell Phone ga modal bgt....

ini bass gw yg pertama,, tdnya mo skalian foto sama ampli ( speakernya) yg bareng belinya waktu itu,, tp ampli nya ud d ksh k spu2 gw...

bass gw jg dulu nya blom ada tempelan stickernya gitu,, msh polos,,, ini sengaja gw tempel2in gara2 waktu itu gw ga punya duit lebih buat beli bass baru,, akhirnya gw beli sticker aj trus gw tempel d bass gw ini,, lumayan d buat penyemangat,, setidaknya penampilan nya baru,,,hehehe



Spesifikasi
Jenis mainan : Alat musik ( Bass Guitar )
Brand : Samick 4 String made in Korea
dpt meningkatkan: Kretifitas, Fingering, ketenangan hati ( peacefull in u'r heart)
kesimpulan gw : maen bass ga perlu ribet2, pake teknik yg ngejelimet,, tapi maen lah dengan kesabaran dan dari hati mu yang terdalam,, dgn bgtu permainan bass lo akan jauh lebih enak didengar

Remember from inside u'r heart

5 komentar:

aa_gie mengatakan...

haha..ga penting bgt lo ya blognya

beda euy maenan anak pertamina mah, klo gw mah wkt dulu d ksh maenan pertama kali ya gundhu/uler tangga/gangsing pokoknya g mahal2 deh..

kacau nih ari pantes bensin naik mulu maenan pertamanya aja bgt..

yo wis lah pokoknya isi terus ya blognya ntar gw ksh comment..

Fitri Intan Dini mengatakan...

tuh...kan..
gw bilang juga apa!
mana ada maenan si arie yang murah??
maenan pertama aja kayak gini..
humm..


ri, keluarin koleksi mu yang laen dung!!

btw, gw blom pernah liat lo maen, jadi gw blom percaya lo bisa maen.. hehhe...peace ahh!

Dana mengatakan...

buset ingatlah kata2 "mainan ngak harus mahal" bas listrik berapa kira2 ya... kalo ngak mahal itu bass betot rie.. (ngebayangin arie nyanyi pake bas betot sambil nyayi "aku tak mau jikalau aku dimadu.." pake baju cewe ama wig hahahahahaahahaha)

ini baru segelintir mainan anak pertamina.. gimana kalo dipasang disini nich sie.. jumper.. rakyat kecil bisa menjerit termaksuk kita rie.. (semoga dikau sering2 traktir kita) soalnya BBM mau naik by the end of this month..

sikepikmerah mengatakan...

weishhh,,

beda euy mainannya!!

kalo 1st toy gue boneka barbie yg cuma tahan seminggu karna gue potong rambutnya sampe botak,, gue kira bisa numbuh lagi (wkt itu gue masih jadi anak hyper& autis)..

hmm,,,,
jadi pengen liat ari main bass!!!
show me!!!

mpwh mengatakan...

wah banyak jg yg koment, ikutan ah..